Anda mencari obat maag tradisional karena tidak nyaman menahan rasa sakit yang bikin meringis. Nyeri atau perih pada lambung dan ulu hati atau leher atau punggung terutama pada saat perut kosong dan malam hari. Tidak nafsu makan. Mual. Perut kembung/terasa penuh. Mudah kenyang. Aduuh. Pokoknya ga enak banget deh.

Penyakit ini seringkali disebabkan oleh kebiasaan terlambat makan atau waktu makan yang tidak teratur. Stres. Lelah. Tekanan emosional yang berlebihan. Asam lambung berlebih. Terlalu banyak makan yang pedas, asam, beralkohol, serta obat-obatan seperti aspirin dan kortison.

Dari sekian banyak obat lambung atau obat maag yang beredar di pasaran, obat herbal atau obat tradisional atau obat alami seringkali menjadi pilihan karena dikenal aman (efek samping rendah). Meskipun demikian, kita perlu berhati-hati. Tidak semua obat-obatan yang berembel-embel alami benar benar alami. Oleh karena itu, teliti sebelum membeli mutlak diperlukan. Cara paling gampang untuk mengetahui apakah suatu produk berkualitas atau tidak adalah dengan memeriksa ijin edarnya. Produk yang telah mendapatkan ijin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) menandakan bahwa produk tersebut telah memenuhi persyaratan mutu yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Silahkan cek di https://cekbpom.pom.go.id.

Jika Anda ingin obat lambung atau obat maag tradisional, Anda bisa mengonsumsi tanaman obat yang telah teruji seperti temulawak dan kunyit. Tapi kalau Anda ga mau ribet, Anda bisa mengonsumsi Madu Lambung atau Lhiformag. Silahkan klik tautan berikut untuk mengetahui lebih lanjut tentang kedua obat tersebut :

  1. Madu Lambung
  2. Lhiformag

Anda bisa membeli produk tersebut di tautan berikut :

  1. Sehatkuat.com/belanja
  2. Tokopedia.com/SEHATKUATcom

Semoga Tuhan menyembuhkan Anda secepatnya dengan kesembuhan yang tiada sakit sesudahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat